Butler Kembali ke Indonesia?

Posted by yakuza on Tuesday 28 February 2012


BALIKPAPANERS - Pernah melatih Persiba Balikpapan di musim 2006 - 2008, pelatih berkebangsaan inggris (Halifax) yang juga pernah merumput di West Ham United tersebut dikabarkan akan kembali melatih skuad Beruang Madu pada putaran kedua nanti.

Peter Butler adalah pelatih yang tidak asing bagi Persibamania. Karena hampir 2 tahun mengarsiteki Persiba Balikpapan. Tentunya jika terjadi kesepakatan deal antara pelatih bernama lengkap Peter James Butler dengan jajaran pengurus Persiba Balikpapan yang akan dilakukan di sebuah hotel di jakarta, bisa dipastikan Butler akan menjadi Head Coach dan dibantu Haryadi dan Sukliwon Irianto sebagai Asissten Coach.

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah Peter Butler masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA. Dan dari penelusuran admin, hubungan antara Peter Butler dengan KAFA (Persatuan Sepakbola Kelantan) sedang tidak harmonis. Setali tiga uang, keinginan Peter Butler yang ingin kembali "bereuni" dengan Persiba Balikpapan dimanfaatkan oleh jajaran manajemen untuk menarik dia kembali. "Peter Butler memang menjadi calon kuat pelatih Persiba Balikpapan, sejak kemelutnya dengan team nya yang di Malaysia, Butler memang berniat hengkang." Ungkap sumber terpercaya Balikpapaners.com

Sebenarnya dijadwalkan Butler memiliki jadwal pertemuan dengan jajaran pengurus Persiba Balikpapan pada hari ini di sebuah hotel di Balikpapan. Akan tetapi pertemuan itu dibatalkan dan dialihkan di Jakarta dengan alasan dengan waktu yang bersamaan Ketua Umum Persiba, Syahril sedang berada di Jakarta. Dan Butler juga tidak perlu jauh-jauh harus melakukan beberapa kali penerbangan Malaysia - Jakarta - Balikpapan untuk sekedar melakukan pembicaraan masa depannya di Persiba Balikpapan.

"Jika dalam pertemuan itu ada kata sepakat dari kedua belah pihak, Butler akan datang ke Balikpapan pada bulan maret ini, sebelumnya dia akan mengajukan pengunduran diri terlebih dahulu pada tim sebelumnya," ungkap sumber itu melanjutkan.

sumber balikpapaners.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...